Kamis, 26 Januari 2012

Enakkan Pakai "Gue" atau "Saya"?



Mencoba merubah gaya bahasa untuk blog pribadi saya mencoba merubah kata "saya" menjadi kata "gue". Saya coba mulai dari sekarang ya....Ehm.....ehm... Kenapa gue merubah gaya bahasa yang baku menjadi bahasa pasar (tapi anak muda bilang bahasa gaul). Sebetulnya ada beberapa hal yang membuat gue menghilangkan kata saya dari blog ini.
  1. Umur gue masih 19 tahun jadi wajar dong kalo masih pengen gaul
  2. Kata "gue" kayaknya lebih enjoy untuk di dengar dan di baca.
  3. "Gue" lebih pendek satu huruf dari "Saya" jadi lebih cepet aja ngetiknya (alasan yang nggak masuk akal)
  4. Karena sehari-hari gue mamakai kata "Gue" kecuali kalo ngobrol sama orang tua atau aki-aki.
Yah sebetulnya itu aja alasan gue tidak memakai kata "saya" si blog shafilah ini. semoga bisa di maklumin ya..kalo sama-sama muda pasti ngertilah.. biar lebih fresh dan enjoy aja.!! 
Credit : Kaskus

Tidak ada komentar: